Salam Sejahtera | Profil Kami

Syalom bagi kita semuanya, semoga Tuhan Yesus Kristus memberikan berkatnya kepada kita semua sebagai umat pilihannya, disini kami dari CarissaNetPlus mempersembahkan sebuah blog yang memberikan lagu-lagu rohani kristen dalam bentuk song midi, mp3 karaoke, cd karaoke dan media lainnya, Lagulagurohanikristen.blogspot.com merupakan blog pelayanan kepada semua jemaat kristen maupun nonkristen yang mencari lagu-lagu pujian untuk Tuhan Yesus Kristus.
Lagulagurohanikristen.blogspot.com yang bekerja sama dengan Okemidi.com dan Indo-Blog.com sebagai media yang memberikan jasa penyimpanan database/hosting secara gratis yang nantinya memberikan pelayanan download langsung tanpa harus menunggu dan tidak harus diarahkan kepenyedia jasa hosting lainnya.
Kami sebagai pengelola Lagulagurohanikristen.blogspot.com mengharapkan dukungan penuh dan doanya dari para jemaat agar kami tetap eksis dan memberikan layanan terbaik untuk kita semuanya.

Tuhan memberkati!.

Pengelola : Afdy Anthony Simbolon
Programmer song midi : Afdy Anthony Simbolon, Pdt.Ronald Pane Sitorus, Rudi Anto Cio
Editor : Afdy Anthony Simbolon
Song Leader : Magdalena Br.Purba


Special thanks to :
Tuhan Yesus Kristus, M. Simbolon, Magdalena Br.Purba, ST.Hendri Situmorang, Learn ST.Kampon Rumahorbo, Maya sari, ST.A.Simorangkir, Dani Simorangkir, website Okemidi.com, website Indo-Blog.com, dan semua pihak yang terkait baik secara langsung dan tidak langsung.

(Foto dari kanan : ST. Situmarang, Learn ST. Kampon Rumahorbo, PDT.Ronald Parulian Pane, Afdy Anthony Simbolon)

2 komentar:

  1. Perlu nian ryhtm lagu rohani Tuhan kibot Casio 6250 ito.. boido hupaido Sian jamu??

    BalasHapus